Buah dan Bintang

Aku dan Dinda sedang santai menikmati gegodoh tiwadak. Sambil makan kami pun ngobrol.

Dinda : Enak ya… Beli dimana?
Aku : Di pasar sejumput. Kemarin aku beli juga, hari ini beli lagi..
Dinda : Kenapa gak beli buahnya aja sih di Atiim sana?
Aku : Belum berbuah keuleeuss
Dinda : Lah? Kok belum? Yang lain sudah…
Aku : Bisa aja kaleee..
Dinda : ( muka bingung)
Aku : Misal ya kamu punya pohon mangga, kalo misal satu berbuah, kan gak berarti semuanya akan berbuah. Ada yang berbuah bulan Januari, Februari, Maret, dst…
Dinda : Kalo berbuahnya bulan November berarti bintangnya Sagitarius donkk…
Aku : #jleb (kemudian hening)

Leave a Reply

