Perpisahan

Aku sebentar lagi akan pergi ke Tanah Bumbu. Akan tinggal disana jauh dari orangtua. Rasanya ingin terus menikmati kebersamaan ini. Apalagi pas aku sakit kemarin, mama ngerokin aku. Sedih rasanya mengingat nanti aku disana akan sendiri.

Bukan itu saja, sepupuku Dinda dan Ifan juga akan segera pindah ke Jorong. Sediiihhh…. kasian Mama juga akan kesepian. Apalagi Mama bilang “mama sudah pernah merasakan perpisahan itu, sedih banget baru bisa ketemu 1 atau 2 tahun sekali”.
Iya, mama dan saudaranya jauh2. Acil Dalim di Palangkaraya, Ulak Enong di Sebamban.

Kelak aku dan sepupuku juga seperti itu, kami terpisah dan baru bisa bertemu entah kapan waktunya. Semoga dimudahkan.

Leave a Reply

