Menjadi PNS (5)

Sekarang masih menikmati kalender dengan tanggal merah setiap hari.

***

Aku memang masih belum masuk kerja. Aku sama sekali masih tidak tahu bagaimana kehidupan menjadi seorang PNS itu.

Sekarang aku masih menunggu SK dan sibuk mencari info. Iya, kejadian seperti pengumuman kemarin terulang lagi. Aku sama sekali tidak tahu pengumuman. Tidak ada yang dapat kutanyai. Tidak ada satu orang pun yang bisa dan mau membantu.

Kalo pas pengumuman kemarin akhirnya Yanti lah yang memberi info.
Kalo sekarang aku masih mencari2. Eh tadi pas nganter baju ke rumah ka Jamil kita cerita2. Terus ternyata ada temannya yang juga lulus di Tanbu, dikasih deh aku nope nya.
Yeayyy… akhirnya punya teman.
Makasih Ka Jamil.

Alhamdulillah slalu ada jalan, sekarang tinggal menunggu lagi.

Leave a Reply

