Sisi Jahatku

Aku baik. Iya aku orang yang baik dan slalu ingin berbuat baik pada orang lain.
Tapi ga smua orang harus dibaikin *eh
Abaikan saja kalimat menyesatkan di atas.

Kadang sisi jahatku memang muncul, rasanya ingin cuek aja dan ga peduli.

***

Aku punya seorang teman, tidak perlu sebut nama kali ya. Dia itu teman akrabku, eh ga juga sih sebenarnya. Kebetulan aja dia masih single, so kalo ada apa2 jadi suka aja ngajak dia walopuunnn dia itu ga pernah mau ikut dengan alasan “ga punya uang”.

Alasan yang bisa diterima logika sebenarnya kalo kondisinya pas. Tapiii kita ngajak jalan itu kan bukan berarti mo buang2 uang, masa buat jajan paling puluhan ribu kaga punya. Dan lagiiii…. dia itu PNS, pekerjaan yang aku, Yanti dan Ayu impikan.
Yeskeleeeuuusss PNS kere.

Dan akhir2 ini aku sudah mulai bosan dengan smua penolakannya. Aku jadi males ngajak dia atau mention di twitter.
Kemarin dia bbm aku dan isinya sangat absurd “Jay bbm kamu ga aktif ya?”

What’s??
Itu dia ga nyadar apa lagi bbm aku, artinya bbm ku lagi aktif donk.
Dan lagi dia se’gak care itukah hingga tidak memperhatikan kalo DP en status bbmku slalu berganti setiap hari.
Atau cuma basa-basi aja gitu biar dikomenin statusnya hahaha…

Males ah balasnya.

Dan siang tadi dia bbm aku lagi. Tau ga ngapain??
MO PINJAM CARD READER??

Sebel deh ma orang yang suka ngubungin pas ada perlunya aja. Mana dia udah sering banget pinjam card reader gue. Beli sendiri keuleeeusss. Paling 50rebu, ga punya duit apa.

Hahahahaha maafkeun gue lagi jahat.
Faktor sakit kepala nih.

Leave a Reply

