HBD Kristin

Kristin…
Orang yang kukenal dari Pa Irlan.
Orang pertama yang kutemui di Jakarta.
Orang yang bersamaku 7 jam di Soeta.
Orang yang sama smart nya ma aku sehingga nyambung klo ngobrol.
Orang yang langsung akrab selama training (masih bingung deh kenapa si S, A, D bisa keterima kerja di kantornya orang smart itu haha).
Orang yang kemudian jadi teman imesan setiap hari.
Orang yang mengajariku cara ngehack IP address sehingga bisa akses internet (sampe bikin PW envih haha).
Orang yang sama2 suka mengeluhkan pekerjaan hingga sampe sama2 merencanakan resign.
Orang yang masih tetap kontak meski sudah beda kantor.
Orang yang sering nelpon aku buat habisin gratisan.
Orang yang katanya suka curhat ma aku dengan jujur banget.
Orang yang katanya juga suka baca blogku ini.

14102010631

Kristin…
My besties in the other island (biar sok2 jauh gituh).
Nice to meet you and happy friendship with you.
Met ultah yaa… Semoga segala yang kamu semogakan nggak cuma sekedar semoga-semoga. Tapi jadi kenyataan. Semoga !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: