My Thinking

Backsound : Peterpan ~ Di Atas Normal

Pikiranku tak dapat kumengerti
Kaki dikepala kepala dikaki
Pikiranku patutnya menyadari
Siapa yang harus dan tak harus kucari

Tetapi tak dapat ku mengerti

Kata Ina baru kali ini dia tahu ada perasaan yang bisa berubah dalam semalam (red : bukan cinta satu malam yeee).
Itulah yang aku rasakan pada Rama. Semuanya benar2 sirna dan meluap entah kemana.
Bbm nya aktif pun aku tak tertarik untuk chat dengannya. Apalagi kami memang sudah tak ada urusan apa2 lagi.
Omo… Begitu mudahnya aku berpaling. Dengan cepatnya aku melupakannya. Tapi aku senang lalala…

Tapi… Kenapa sosok yang satu ini tidak bisa hilang.
Ya si Davi, kenapa dia masih saja muncul di pikiranku.
Rasanya sedih, apalagi aku gak sengaja baca mention2an kami dulu. Kita itu akrab banget…dulu.
Dia itu salah satu sahabatku. Tahu kan gimana rasanya kehilangan seorang sahabat?
Aku juga gak ngerti kenapa dia pergi. Ada apa dan kenapa?

Sesuatu yang baru kusadari
Kau tinggalkanku tanpa sebab yang pasti
Sesuatu yang harusnya terjadi
Kau sakiti aku kau yang harus ku benci

Tetapi tak dapat ku mengerti

Aku benciiiii….
Araso… Ini pasti karena aku terlalu berusaha melupakannya, makanya dia malah semakin lekat di ingatan.
Ya, mulai sekarang biarkan jalani saja semua.
Let it flow…

Ku mencari sesuatu yang telah pergi
Ku mencari hati yang kubenci
Ku mencari sesuatu yang tak kembali
Ku mencari tetap tak dapat kutemui

Leave a Reply

