Days 5 : Goodbye Badboy

Berhubung hari ke 1-4 aku berada di daerah badsignal dan juga hari2 itu aku masih sibuk dan tidak mengingatnya, maka lah mulai hari ke-5 aku menuliskan ini.

***

Aku baru sadar bahwa kalau di delcont seseorang itu…. boro2 mau mencari2 malah jadi bikin ilfeel.

Ya aku baru tahu itu setelah merasakannya sendiri. Aku didelcont.

Dulu saat aku mendelcont Rama. Aku ingin dia ribet, dia hectic nyariin aku. Tapi dia diam saja bahkan pernah tidak sadar ku delcont. Saat ku delcont kedua kalinya dia sempat menanyakanku pada Yanti.

Ya aku beruntung Rama tidak marah padaku dan masih mau berteman denganku meski sudah ku delcont 2x.

Sekarang saat Davi mendelcont ku, aku sama sekali tidak ingin mencarinya. Aku juga tidak ingin merasa kehilangannya. Aku justru sebal, kesal dan marah.

Ya ya ya…
Mungkin ini yang terbaik.
Hidupku lebih tenang tanpanya.
Dan ini yang kumau, aku cukup diam dan membiarkannya pergi.

Leave a Reply

