Your Future ???

Rasanya ketika tau aku tidak ada dalam rencana masa depannya itu… masih saja rasanya sama… masih tetap menyakitkan.

Ini pernah kualami pada Frans, Mikha dan sekarang dia..

***

Dia… dia.. dia…
Aku harus melupakannya. Semakin kesini aku merasa semakin muak, dengan segala perbedaan yang ada, dengan semua kenyataan yang harus kuterima.

Dia… membuat hidupku berubah. Aku bahkan merasa tak bisa meneruskan semua kegilaanku. Bahkan rasanya dia sedikit merenggut kebahagiaanku.

Hidupku lebih bahagia sebelum ada dia. Aku lebih banyak tertawa tanpanya. Pikiranku lebih tenang kalau tak memikirkannya.

***

Jodohku…
Masih menunggumu Sayang..
Entah dimana dan entah kapan.

Lelaki baik untuk perempuan baik
Lelaki penzina untuk perempuan penzina

Aku ingin seseorang yang baik, aku harus memperbaiki diri.

Leave a Reply

