Simple or complicated ?

Kalo dibikin simpel ya bisa simpel. Klo dibikin ribet ya bisa ribet.

The problem is Gue deket ma pacar orang.

Klo dibikin simpel : ya udah deket doank, ga macam2, paling chat ampe tengah malam. Just fren gitu loh.

Klo dibikin ribet : gimana rasanya klo pacar lu chat ma org lain? Jujur sih apapun isi chat nya gue ga terima, gue cemburu. Emang kurang “slalu ada” apa gue? Harusnya gue dan cuma gue.

Faktanya gue ga bisa menetralisir semua perasaan ini. Gue sadar dia sudah punya seseorang. Gue sadar kedekatan kami jangan pake perasaan, jangan dibawa ke hati.
Tapi…. gue capricorn woyyy… capricorn itu mudah terbawa perasaan.

Gue merasa bahagiaaa banget saat dekat dengannya, dengan semua perhatiannya, keromantisannya.
Tapi di sisi lain gue sedih saat gue sadar semua itu tidak hanya untuk gue. Iya, pasti ada cewe lain yang juga dikiriminya kata2 manisnya atau foto2 “imut”nya.
Kalaupun tidak ada cewe lain, yang pasti sih pacarnya.

Yang gue bingung, itu kenapa tiap malam chat gue ya? Pacarnya kemana? Sudah tidurkah?
Ohya selain si pacar orang, ada juga si suami orang. Ini lebih aneh lagi. Si suami orang (sso) seneng banget chat gue bahkan tengah malam sekalipun. Istrinya kemana woooyyy istrinya???

Jadi, mau dibikin simpel ato ribet nih??

Leave a Reply

