Hijab

Berasa sangat terlindungi karena memakai hijab alias kerudung. Aku sering lihat cowo suka godain cewe2 yang berpakaian seksi dan aku tidak pernah mengalami itu karena aku berkerudung (atau emang gue gak berpotensi buat digoda kali ya? Hahaha).

Pengennya sih bisa berhijab yang syar’i, pake gamis atau rok + kaus kaki gitu. Sampe sekarang masih proses sih..
Juga kalo jalan ke yang dekat2 aja, aku masih gak biasa berjilbab nih. Habisnya repot gitu. Kan otomatis baju en celanan harus ganti juga, padahal mo beli bawang merah doank haha…

Terus di rumah, klo ada tamu cowok, aku masih belum terbiasa juga berhijab.

Arrrghhh…. kapan yaa bisa benar2 melakukan semuanya ini??

Intermezzo :
Banyak cowo yang dilihat dari samping oke eh dari depan ternyata gak banget.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: