My Accident

Ups sampe lupa post an yang ini.
Akhir2 ini aku sering mengalami kecelakaan. Dan semuanya di saat aku membonceng.
1. Saat kuliah pas ada acara apa yaaa?? Lupa. Pokoknya aku nebeng Ina pake motorku. Sebelumnya Ina sudah menolak tapi kupaksa. Akhirnya terjadilah. Yang kuingat sih tidak ada luka2. Kita juga gak nabrak apa2. Cuma spionku aja rusak.

2. Hari terakhir di Jogja. Aku nebeng tittttt (lupa namanya). Kita kecelakaan saat lampu merah. Salah juga sih tiba2 belok. Dikira masih merah eh ternyata dah ijo. Sempet beurusan ke polisi. Hampir aja terancam tiket pesawatku hangus. Untung everything gonna be OK.

3. Pulang jogging di Alun2 Ratu Zalecha. Aku nebeng Ayu. Kita kecelakaan saat mo nyebrang ke gang rumahku. Ditabrak dari belakang ma 2 anak alay yang ngebut. Luka2 banyak sih aku dan memar di pantat. Motor Ayu juga rusak. Yang paling kuingat sih si Mbem gak nolong kami.

4. Hari ini. Saat kami mau ke Cabi rumahnya Novi. Aku nebeng Yanti. Kronologisnya cukup mengerikan karena aku terlempar ke atas, salto dan gedebuk jatuh ke bawah. Luka2 lebih parah. Ini accident termengerikan sepanjang hidupku. Semoga tidak ada lagi accident berikutnya Ya Allah.

Dan di bawah ini accident aku bawa motor sendiri.
1. Di muka pasar sejumput. Orang kesenggol spion aku en make me fall. Aku nangis. Maklum masih anak kuliahan. Sampe rumah gak ada orang, lari ke acil uwai en nangis parah disitu.

2. Pulang dari bjm. Ini ada beberapa kali. Pernah di muka CFC ditabrak bapa2 dari belakang. Untungnya aku bisa menyeimbangkan motorku dan tetap berlalu. Gak tau gimana nasib bapa2nya.

3. Pulang dari bjm hujan2. Di lampu merah dari BPTKBPKB. Gara2 kecepetan aku gak bisa ngerem pas lampu merah mana hujan jadinya selip deh. Untung lagi mobil di belakang bisa ngerem jadi dia gak nabrak aku yang jatuh. Berdirinya dibantu orang deh. Dan melanjutkan perjalanan. Luka di lutut aja.

4. Mau ke bjm. Di kertak hanyar. Aku jatuh gara2 pas belokan dan aku ngerem mendadak karena ada mobil belok di depan. Pas itu aku bawa bawaan banyak makanya oleng. Berdirinya juga dibantu orang nih.

5. Oya pas belajar naik motor pertama aku juga langsung accident masuk got karena lupa mau ngerem malah ngegas hehe…

Leave a Reply

