Kisah Sedih Di Hari Minggu

Rasa sakitnya ditolak itu kayanya belum apa2 deh ma gimana sakitnya cinta diam2.
Sakittttt banget.
Cuma bisa memandang, menikmati sendiri smua rasa itu.
Dan akhirnya ditinggalkan.
Ingin mengejar, ingin menuntaskan smua, ingin jujur, ingin mengaku… tapi tak pernah dapat kesempatan itu.
Dia tak pernah kembali. Dan aku sakit dengan smua rasa yang kupendam.

Belum lagi rasa sakit harus bersaing dengan sahabat sendiri. Yah karena cinta diam2. So nobody knows. Sahabatku tidak tau aku suka dia. Dan aku sakit banget harus jadi yang kedua plus rasa sakit melihat kemesraan mereka plus lagi rasa sakit gak bisa cemburu, gak bisa marah karena itu sahabat sendiri.
Dan rasa sakit di seluruh badanku karena accident ini.
Ya Allah apa maksud semua ini???

Plis send Yun for me and that’s enough.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: