Memikirkannya

Mungkin gak sih menyukai 2 orang dalam waktu yang bersamaan?
Bukan… ini bukan aku. Aku lagi gak suka sama siapa2 kok, suwer. Itu cuma tentang… ah sudahlah tak usah dibahas.
Malam tadi adek sepupuku merid, bestiesku juga merid untuk ke2x nya. Lah aku kapan meridnya?
Saat ini aku tidak ada dekat dengan siapapun. Ini smua memang inginku untuk tidak berpacaran lagi. Ya ya sudah cukup smuanya.
Tapi kapan jodohku datang?
Saat ini memang ada POI yang ingin menjadikanku yang kedua, hahaha… Ngakak banget dah kalo cerita tentang POI ini, tapi diantara semuanya memang dia sih yang paling respect sama aku.
Ya, msh ada selain POI yaitu Mbem, haha..
Aku suka sih sama dia (halah, tadi baru aja bilang lagi gak suka sama siapa2). Ini suka yang biasa aja kok, no more. Toh aku juga merasa hubungan sama dia gak ada endingnya. Aku ngerasa dia gak cukup siap untuk jadi suami. Aku ngerasa dia masih ingin mengejar sesuatu yang aku tak bisa mendampinginya.
And the last kaeza. Ini dia nih yang aku rasa menyukai “ehem” tapi aku juga pikir dia suka sama aku. Yah something like that. Aku juga punya feeling gak akan bisa sama cowo yang satu ini karena KAMI BEDA. Iya beda aliran, kalo agama sih sama tapi dia aliran muda gitu, dan aku merasa cukup banyak hal berbeda yang tidak bisa untuk kita satukan.
Oke, that’s all. Jadi intinya aku masih belum punya dan belum ketemu jodohku. Yah mencoba menjalani dengan yang dirasa nyaman dan mudah saja. Katanya sih gitu, klo emang jodoh, jalannya itu akan semulus jalan tol.
Can’t wait more Tuhan… segerakanlah, as soon as possible… amin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: