Jodoh Lagi Jodoh Lagi

Ya ya topik ini masih hot. Yaiyalah secara penulisnya ini masih belum ketemu juga ma jodohnya.
Aku sebenarnya orangnya gak pemilih, suwer. Aku mau menjalani dengan cowo manapun dan seperti apapun. Toh slalu ada yang pertama untuk sgalanya. Jadi untuk memulai belajar mencintai seseorang itu bukan masalah bagiku.
Tapi anehnya setiap membayangkan orang itu akan jadi jodohku, tau gak apa hal pertama yang slalu aku bayangkan?

Jreng… jreng…

Aku tuh membayangkan bisa gak nanti aku foto2 bareng dia. Aneh banget kan? Gak ngerti juga kenapa itu seakan jadi kualifikasi pertama untuk jadi suamiku.
Aku cuma ingin punya suami yang kelak bisa foto2 gokil dan dipajang di display picture bbm.
Sesimpel itu guys.. dan nobody can do it together me 😦 Not yet. Semoga segera ada, amin.

Leave a Reply

