Unpredictable

Barusan komen2an di fb sama mantannya kaka sepupuku.
I say “kasih tau donk tips nya biar bisa gemuk, aku kan mo gemuk juga”..
Dan jawabannya sangat mengejutkan “sakit hati dulu, kaya aku gara2 masalah yang dulu itu baru deh kamu bisa gemuk hehe”..

Whats?? Jadi dia saat itu drop banget? Aku gak nyangka dan aku juga tidak tahu cerita selengkapnya.
Yang aku tau dia dan kaka sepupuku berpisah setelah pacaran bertahun2. Dan kaka sepupuku malah langsung memberi kabar mengejutkan mau menikah dengan seorang cewe yang baru dikenalnya gara2 menolong cewe itu saat sedang kesusahan.
Iya, ini mengejutkan semua orang. Aku juga.
Dan aku tidak tahu apa sebabnya dia putus ma pacarnya dan aku juga tidak tahu kenapa dia bisa memilih dan yakin pada cewe itu. Aku cuma tahu itulah yang disebut jodoh dan rencana Tuhan.

Leave a Reply

