Hmmm

Ifan menghubungiku. Katanya dia kena tilang sama temannya.
Aku bingung harus bagaimana. Langsung repot. Dan smua keraguan itu slalu muncul. Untuk apa? Aku dapat apa? Tapi untungnya aku slalu mengingat untuk apa aku hidup? Yap untuk berbuat baik pada orang lain.
Paginya Nia juga minta bantuanku buat daftar sekolah baru.
Kata Ayu kenapa aku gak buka biro jasa aja? Hahaha…
Iya, sepertinya begitu. Ada puluhan orang yang bisa saja setiap saat memerlukanku. Ya ya dan aku slalu siap sedia.

Leave a Reply

