My K

Aku ingin cerita tentang sesuatu, apa yaa?? Penasaran gak??
Yap, ini tentang kameraku. Sebelum amazing trip ku keliling Pulau Jawa kemarin itu aku beli kamera digital, haha niat banget ya. Warnanya hijau dan belinya hari Selasa yang konon kata Ayu gak baik untuk bertransaksi (hahaha… semakin merasa aneh semenjak berteman Ayu, pisss Yu !!).
Dan finally kameraku itu mengalami kerusakan dalam waktu kurang dari sebulan. Galau banget deh rasanya.
Balik lah aku ke tokonya, eh katanya garansinya cuma 2 hari doank, apppaaahhh?? 2 hari mah tu kamera belum diapa2in. So, kameraku ditinggal buat di servis.
Seminggu kemudian… aku telpon tokonya, katanya masih belum selesai, tapi statusnya sudah di servis center Sony.
2 minggu kemudian… aku telpon lagi, katanya masih belum, klo sudah selesai pasti dihubungi (kayanya nih orang sudah males ku telpon mulu, padahal baru 2x).
Malamnya aku telpon temanku yang kerja disitu, katanya servis nya emang lama. Bisa sampe sebulan. Apaaaaahh???
Lah kenapa kata SPM nya kalo servis di Sony bentar aja. Dan kata Halimah itu kalo customer langsung nganter kesana karena Sony segan klo ma customer, klo ma toko gak. Shit !!
Terus dia janji mo follow up.
3 minggu kemudian… masih belum ada kabar. Pas kebetulan aku mo ke Banjarmasin. Bagaimana kalau aku datangi aja tuh servis center Sony?? Tapi gak punya alamatnya? Gak punya nomor telponnya? Googling, mention twitter, gak berhasil semuanya. Akhirnya minta tolong Ina nelponin 108 and I got it !
Langsung telpon tuh nomor, dan tau gak apa katanya??? Kameraku belum masuk kesana. What’s hell about this??
Rasanya geram banget. Menit berikutnya telpon Ufo deh. Ngomel2, eh katanya kameraku sudah diambil seminggu yang lalu? Lah?? Jadi baru seminggu masuk ke Sony? Ini opo to? Kok gak jelas banget.
“Coba saya hubungi salesnya yang kemarin ngambil kesini ya mbak”.
Jangan2 kameraku gak diserahkan tuh sales lagi. Kesel kesel sebel.
Tau gini mending aku ke Banjarmasin kaleee, ke Sony langsung.
Siangnya hp ku berbunyi, telpon dari Ufo.
Katanya yang aku telpon tadi kantornya, bukan servis jadi wajar gak tahu info. Dan kameraku masih seminggu lagi baru beres karena masih nunggu sparepart. Pfffttt…
Semoga bukan hanya janji2 lagi, amin.

Leave a Reply

