Berbuat Baik

Aku sebenarnya bukan orang yang baik banget. Tapi aku tipe orang yang tidak bisa berkata tidak.
Kadang Mama marah dengan sifatku itu. Dan aku sering diam2 melakukannya. Mama sering ngomel kalo aku kasih diskon banyak ke temanku, juga kalau tau aku sudah ngutangin begitu banyak orang. Atau sudah mauuuu aja dimintai tolong apapun.
Kadang aku mikir juga sih, kok aku mau? Buat apa? Aku kan gak dapat apa2. Tapi aku mikir lagi, kita hidup di dunia ini buat apa sih?
Bukan cuma buat nyari untung kan? Bukan selalu ingin mendapatkan sesuatu dari orang kan? Bukan ingin diberi timbal balik dari apa yang kita lakukan kan?
Ya, kita cuma perlu berbuat baik dan selesai. Tanpa pamrih, tanpa apa2. Biarkan Allah yang menilainya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: