Hari2 Mengecewakan Orang Lain (Part 2)

* Hari Rabu *
“Ping”
“Isikan pulsaku donk 20rb” Bbm Rama.
Dan hari inipun aku harus mengecewakan orang lain lagi.
“Saldoku habis jadi maaf ya gak bisa”.

Kupikir sudah cukup sampai disitu. Tapi ternyata sorenya lagi2 aku mengecewakan.
Saat aku nonton bola di stadion, ya aku dengan Amat dan tentu saja Amat gembira. Tapi aku melupakan Dinda, aku tidak tahu dia mau ikut juga. So, dia ngambek dan marah padaku.
Oh Gosh sampe kapan episode hari mengecewakan ini akan terus terjadi.
Esok apalagi? Lusa dan seterusnya apa???

* Hari Kamis *
Sepertinya aman2 saja kecuali tidak mengangkat telepon dan tidak me reply kakao Pa Wisnu.
Untung juga aku mau aja transfer in uang Yuli, kalo gak akan makin panjang daftar mengecewakan orang lain aja.

* Hari Jumat *
Hari ini banyak banget nih.
Mulai dari seperti biasa, tidak ngajar. Dan tentu saja mengecewakan murid2ku.
Terus bikin Lumpia dan Om Iful gak kebagian.
Iim datang ke rumah dan Mama gak kasih minum.
Yang ini aneh banget, si Maria masa mau pinjam duit ke aku. Bukan gak percaya sih tapi worry juga. Untung mandiri mobile ku gak mau, jadi aku ada alasan gitu.
Ya ya ya selalu ada hal2 yang mengecewakan orang lain setiap harinya. Kita memang bukan yang sempurna tapi sungguh aku slalu berusaha do the best for all setiap harinya.

Leave a Reply

