Finding Destiny (Eps. 84) : So Tired

Tiga hari ini cukup menguras energiku. Sepertinya aku memang sudah capek. Aku sudah gila dan stress.

Dimulai dari aku mengirim message ke Rama yang isinya “Aku kangen”.
Terlalu berani memang, bahkan seperti tidak tahu malu. Entahlah. Yang pasti aku masih sadar waktu mengetikkan itu. Pikirku dia sudah pergi juga. Jadi smuanya akan tetap sama meski kata itu kukirimkan atau tidak. Aku cuma ingin tenang dan lega. Setidaknya dia tahu apa yang kurasakan, tanpa kode. Biarlah secara lugas.

Dan hari selanjutnya yaitu kemarin, tiba2 saja aku mendapat info tentang Frans. Dia di Spanyol. Lalu untuk apa smua ini?? Aku mencoba mengirimkan permintaan pertemanan dan message kepadanya. Tapi kemudian aku sadar, seharusnya tidak. Karena dia masih pakai fb nya yang lama. Kalau dia ingin membalas message ku sudah dari dulu. Bukankah ada puluhan message ku disitu??
Ups.. itu fb yang mana ya?? Bukankah fb ku di hack??
Aaaaaarggghhh… jangan2 dia membalas message ku di fb ku yang di hack itu. Ya ya… aku baru sadar smua message ku itu dari fb ku yang dulu. Adudududdu… aku harus bagaimana?? Aku bingung.
Dan lagi aku mendapat pertanyaan yang sama dan slalu pertanyaan itu yang ditanyakan mereka padaku.
“Bagaimana kalau Frans sudah menikah?? Apa yang kamu lakukan??”
I’m lost.

Kemudian hari ini, pagi2 Ina sudah kirim chat memberitahu bahwa mantan pacarku menikah. Tidak begitu syok sih karena aku sudah tidak punya perasaan lagi padanya. Hmmm… aku kapan menikah ya?? Sepertinya tidak ada lelaki yang mau pada gadis pengangguran dan pemalas sepertiku. Sepertinya cuma Frans yang cocok untukku. Ah, manusia ini tau apa?? Hanya Tuhan yang tahu siapa dia “jodohku”???

Leave a Reply

