Finding Destiny (Eps. 83) : True Love

Aku kira ini smua sudah antiklimaks dan tinggal menunggu ending.
Aku bahkan sudah tahu endingnya akan seperti apa.

Lalu… kenapa ada sebuah klimaks lagi?
Kenapa dia harus muncul lagi?
Kenapa aku harus tahu tentangnya lagi?

Ya pagi ini cukup membuat pagi indahku terusik.
Aku sangat tidak menyangka ketika ku ketikkan namanya di pencarian aku akan mendapatkan sesuatu.
Toh slama ini smuanya nihil.
Sepanjang 2 tahun ini aku terus mengetik namanya di kolom pencarian google dan aku tak pernah dapat apa2.

Tapi… pagi ini i got it.
Ya, dia di Catalunya yang aku bahkan harus googling dan mention di twitter untuk tahu itu dimana.
Frans, kenapa aku harus tahu lagi bahwa kamu ada di Spanyol?
Aku bahkan tak tahu harus bersikap bagaimana untuk smua ini.
Aku memang tak ingin hatiku berharap lagi.
Tapi aku juga tidak menyembunyikan kegembiraanku tahu bahwa kamu masih hidup.
Apalagi getaran dan gemuruh di dadaku ini sama sekali tak dapat diajak kompromi.
Aku memang lelah dipermainkan waktu.
Tapi tak ada hal yang tak mungkin.
Tak ada hal yang kebetulan.

Aku cuma ingin tahu apakah benar cinta sejati itu hanya terjadi sekali seumur hidup?
Kalau benar maka begitu malang nasibku karena tak bisa jatuh cinta lagi.

Leave a Reply

