Finding Destiny (Eps. 70) : Jawaban Untuk Sebuah Rasa

Baru saja aku ingin memejamkan mata. Tapi aku terngiang lagi dengan rentetan kata yang kutulis sebelumnya. Kemudian sosok Dia muncul.

Aku tahu kenapa.
Aku mengerti kenapa jadi dia.

Ya..
Dia yang ternyata dengan senyumnya mampu melelehkan cairan di otakku.
Dia yang dengan suaranya membuat tenggorokanku tercekat.
Dia yang dengan kucium aroma tubuhnya menjadikanku patung yang tak bisa bergerak.
Dia yang dengan langkah kakinya membuatku gugup untuk menjadi lebih dekat.

Dia memang tak biasa.
Meski aku tak mengenalnya.
Tapi bagaimana semua ini bisa?
Apa memang karena cinta?

Leave a Reply

