Finding Destiny (Eps. 69) : Sebuah Rasa

Aku juga tidak mengerti dengan semua ini. Kenapa setiap aku bertemu dengannya ada sebuah rasa yang tak biasa.

Dia bukan siapa-siapa.
Aku tidak kenal dia.
Aku tidak tahu namanya.
Aku cuma bertemu beberapa kali dalam berbagai kesempatan.
Tanpa direncanakan.

Dan…
Tak pernah ada yang berubah.
Sejak pertama hingga terakhir sore tadi.
Masih tetap sama.
Aku merasakan ada yang bergejolak di dada.
Aku tak bisa menahan aliran darahku yang lebih deras.
Aku merasa sesak napas karena jantungku pun berdetak lebih kencang.

Apa ini yang dinamakan cinta?
Apa itu yang dimaksud soulmate?
Tapi kenapa dengan dia?
Orang yang bahkan bicara denganku hanya beberapa kata dalam hidupku ini.
Orang yang aku tidak tahu warna kesukaannya apa.
Orang yang tidak pernah membuatku tersenyum dengan leluconnya.
Orang yang tak pernah ku ingat saat aku ingin curhat.

Lalu kenapa jadi Dia???

Leave a Reply

