Finding Destiny (Eps. 67) : Antiklimaks

Mia guling2 di kasur.

“Eh lama nih gak buka twitter, stalking TL siapaaa gituuhhh” pikir Mia.

Detik selanjutnya Mia sudah berada pada rentetan kata2 pendek penuh makna itu.

“Amrazing. Ih kayanya seru nih TL nya”

Go to user…

Baca TL amrazing..

Owwwhhh… cinta laura main di resident evil 6 jd ashley graham. Gak pake gembar-gembor kaya… ah sudahlah. Begitu tweet nya.

Merasa mendapat berita heboh. Mia langsung menulis status itu di personal message bbm nya.

Isinya : cinta laura main di resident evil 6. Gak pake gembar-gembor ky si anu *eh

Yah di edit dikit lah dr tweet amrazing.

Berbagai bbm pun muncul, ada yg bertanya kebenarannya, ada juga yang sudah tau.

Dan bbm paling cetar membahana adalah bbm Rama yang isinya :

Agnes tuh pake gembar-gembor kah?

Deg. Mia terkejut. Mia shock. Kenapa Rama langsung sensi kalo yang dimaksudnya adalah Agnes. Ih fans agnes memang mengerikan yahh… sampe IDP aja dikeluarkan dari ajang world apa tuh…

Mia whatsapp Ina. Kata Ina tidak usah dibalas bbm Rama.

Okey… finished.

Tapi ternyata tidak. Sepertinya Rama yang notabene fans sejati agnes beneran sensi ma Mia. Buktinya saat Mia sms dia tidak membalas. Bbm nya tidak aktif.

Arrrggghhh… lain kali lebih hati2 nulis status. Huufffhhhh….

Semoga Rama tidak beneran marah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: