Finding Destiny (Eps. 65) : Aku Cemburu

Aku benar2 tidak mengerti. Ya, semua ini memang aneh. Apa yang kurasakan ini aneh. Bagaimana bisa aku cemburu melihat keakraban mereka. Aku merasa tidak penting karena tidak bisa sedekat kedekatan mereka. Apalagi dia terus saja menulis dan mengungkit tentang kamu.

Yang paling aneh disini adalah bukan karena kamu bukan pacar aku. Bukan karena dia teman aku. Bukan karena kita memang tidak pernah ada hubungan apa2.

Eh tapi kayanya benar deh yang terakhir. Smua ini aneh karena slama ini kita tidak pernah terlibat apapun. Selama kita kenal aku tidak pernah suka kamu dan kamu tidak pernah suka aku (kayanya gak pernah kan ya?).

Anehnya kenapa aku cemburu melihat kamu dan dia?

Leave a Reply

