Finding Destiny (Eps. 60) : A Vision

“Ifan mo beli hape tapi uangnya kurang, tambahin yaaa…” kata Mama Mia.

“Kak Mia aku pengen baju itu tapi aku bayarnya kredit yaaa…” rayu Dinda.

“Say… ketikin tugas kuliah aku donk” whatsapp dari Priscil.

“Mia, kok mandiri mobile aku gak ada login nya. Tolongin donk !!!” Telepon Asti pagi2 buta.

“Mbak Mia editin foto donkk !!!” Bbm Sari.

“Mia temenin gue nonton 5cm donk” kata Annisa di catfiz.

“Chynn.. bisa mnta tolong gak? Gue lagi perlu duit nih buat bayar kos. Pinjam boleh gak? Pehlissss !!!” Sms Stevi.

“Kak Mia bantu aku ngerjain PR matematika donk” pinta Nia di depan kamarnya.

“Kak Mia donlodin lagu sama games donk” rengek Opick.

***

Selagi masih ada kesempatan, masih ada peluang dan semua situasi dan kondisi memungkinkan.
Mia akan selalu melakukan apa yang bisa ia lakukan untuk orang-orang disekitarnya yang menyayangi dan disayanginya.

Leave a Reply

