Finding Destiny (Eps. 54) : That’s It

Iseng2 googling alasan orang delete contact di BBM, so check it out and let’s we match with his reasons.

1)  Tidak terlalu kenal namun sering Broadcast Message (BM)
Gak mungkin banget alasannya ini, karena aku GAK PERNAH broadcast ke siapapun. Hidup anti broadcast !!!

2)  Sering muncul di recent updates (+ marah-marah)
Yang ini gak juga, aku lebih suka ngeluarin unek2 di twitter daripada status BBM. So aku tipe orang yang jarang update status BBM.

3)  Contact sudah tidak aktif
Aku masih aktif booo.. Habis paket sehari, hari itu juga langsung perpanjang.

4)  Jarang BBM-an
Yang ini mungkin sih. ˚◦°•Ħmmm…(―˛―“)
 
5)   Mau move-on
Yang ini mungkin banget. 

6)   Jealous
Yang ini sangat mungkin. 
(Ini kan alasanku dulu men delete kontak Rama, hihihi)

7)   Pasang profile pic mengganggu
DP saya? Hahaha… Mengganggu kali yah pajang pict cewe2 cantik yang pake baju jualanku. 

Leave a Reply

