Finding Destiny (Eps. 43) : Aku Ini Apa??

Kemarin malam Mia diajak Ka Eza untuk makan, bukan dating yaaaa… Karena mereka akan makan berenam dengan teman2 Ka Eza.

Mia sebenarnya gugup, ia tidak kenal dan tidak tahu akan bertemu dengan siapa saja. Tapi berhubung mama dan ayahnya tidak ada, dan daripada Mia kelaparan serta bete di rumah sendiri, lebih baik ia ikut saja.

Ka Eza menjemput Mia, lalu mereka langsung ke rumah makan itu. Disana sudah ada 4 orang teman Ka Eza. Setelah perkenalan dan basa-basi sedikit mereka mesan makanan. Mia cuma diam, ia tidak tahu harus ngomong apa.

Ketika makanan datang, Mia agak shock juga karena porsinya yang jumbo. Ah, nanti kasih ke Ka Eza ah separo, pikir Mia.

Belum sempat Mia berucap, Sinta teman Ka Eza berkata “Za, ini buat lu ya separo nasi gue, lu kan biasanya banyak makannya”.
“Iya, silahkan” jawab Ka Eza sambil senyum.
Kemudian Sinta mengangkat dan menaruh separo nasinya ke piring Ka Eza.
“Heyyy… Aku ini appaahh? Sedekat itukah mereka?” Teriak Mia, tentu saja cuma di dalam hatinya.

Mia masih dengan hati dongkol menghabiskan nasinya, walopun exactly gak habis juga,hehee…

Ka Eza sepertinya akrab banget dengan Sinta, mereka juga sering flirting gitu dehhh…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: